Tutorial Hijab Pashmina Sifon Untuk Lebaran

Tutorial Hijab - Halo sismus semuanya...masih berpuasa? Sembari menunggu beduk mimin mau ngabuburitan diinternet aja, dari pada keluyuran macet-macetan..hehehe..BTW minggu ini sudah masuk sepuluh ketiga dalam ramadhan 1437 Hijriah, berarti sebentar lagi akan lebaran.

Biasanya ketika lebaran, sismus pasti sudah mempersiapkan pakaian apa yang akan dipakai besok hari untuk pergi shalat Id, betul? Sismus sering merasa kebingungan mau pakai yang mana? Trus makeup-nya bagaimana? Model hijabnya apa? Serasa tiba-tiba kita hilang kemampuan yang biasanya sering kita kerjakan. Ada yang sampai heboh sendiri...hahahaha..(mimin curcol)

Tutorial hijab pashmina untuk lebaran

Sebenarnya hal diatas adalah wajar-wajar saja, karena secara lebaran itu kan hari kemenangannya umat islam dan momennya cuma 1x dalam 1 tahun, jadi ini yang membuat setiap orang pasti sibuk untuk mempersiapkan hari kemenangan besoknya.

Mimin tutorialhijabzahara akan berusaha memberikan tutorial-tutorial hijab untuk kreasi dihari lebaran. Yuk kita intip kreasi yang pertama...check it out...
tutorial hijab pashmina untuk lebaran
al-humaira contemporery
tutorial hijab pashmina untuk lebaran
Nah, kreasi hijab pashmina untuk lebaran diatas sangat cocok buat sismus yang menyukai warna-warna nude, warna-warna pastel yang sangat lebut. Apalagi kalau sismus memadukannya dengan makeup yang sangat pas. Hari lebaran jadi bertambah sangat spesial bukan sismus.

Baca juga: Tutorial hijab pashmina 

sumber: al-humaira contemporary

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »